Khusus Buat Kamu! Ini Dia Rekomendasi Lagu Jepang Untuk Menaikkan Mood

rekomendasi lagu jepang untuk menaikkan mood

Rekomendasi Lagu Jepang Untuk Menaikkan mood – Musik sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, karena bisa menjaga mood serta bisa menentramkan hati sehingga merasa nyaman. 

Musik Sebagai Sarana Mengekspresikan Diri

rekomendasi lagu jepang untuk menaikkan mood

Musik memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Selain sebagai seni, musik juga bisa menjadi sarana pengekspresian diri. Misalnya saat kamu sedang dalam mood yang tidak baik, maka genre yang kamu pilih pasti cenderung mellow. Sebaliknya, saat kamu sedang dalam mood yang baik dan sangat bersemangat, pasti kamu akan memilih tempo yang upbeat. 

Pengaruh Musik Terhadap Mood

rekomendasi lagu jepang untuk menaikkan mood

Tahukah kamu bahwa, musik  bisa mempengaruhi suasana hati seseorang lhoo. Saat mendengarkan musik, tubuh akan menghasilkan dopamine yang kemudian akan meningkat pada otak lalu memberikan rasa senang. Musik bisa membantu untuk memulihan mood, karena melodi dari musik dapat memberikan pengaruh pada suasana hati kamu lho. Genre musik yang berbeda dapat memberikan suasana yang berbeda pula. Jika kamu ingin menaikkan mood kamu, maka kamu harus memilih musik dengan tempo yang cepat. Nah khusus buat kamu nih, ini dia beberapa rekomendasi lagu jepang untuk menaikkan mood. 

Lagu Jepang untuk meningkatkan Mood (Gunjou – Yoasobi)

Untuk rekomendasi lagu yang pertama dating dari Yoasobi. Lagu yang berjudul “Gunjou” ini menceritakan tentang orang yang berusaha menggapai mimpi. Hadir dengan genre pop elektronik, lagu ini memiliki lirik yang sangat bagus dan bisa memacu kamu untuk terus bersemangat lhoo. 

Lagu Jepang untuk meningkatkan Mood (Wasted Night – One Ok Rock)

Lagu yang bisa memicu semangat yang satu ini dibawakan one ok rock dengan nada yang penuh semangat. Dalam potongan liriknya ada kalimat yang berbunyi “Let’s live like we’re immortal, live just for tonight.” Itu merupakan kalimat ajakan untuk bersemangat. Melalui lagu ini One ok rock mengajak kamu untuk selalu melakukan hal-hal positive untuk hidupmu dan jangan sampai kamu menyia-nyiakan hidupmu. 

Lagu Jepang untuk meningkatkan Mood (Ikimono Gakari – Blue Bird)

Ikimono gakari adalah band asal jepang yang beranggotakan 3 orang. Salah satu lagunya yang paling populer adalah “Blue Bird”. Lagu ini cocok untuk kamu masukkan dalam list lagu untuk meningkatkan mood. Kamu bisa membuktikannya mendengarkan sendiri lagu ini, dijamin tidak akan mengecewakan deh. 

Lagu Jepang untuk meningkatkan Mood (Chico with HoneyWorks – Kessen Spirit)

Seperti judul lagunya, lagu ini juga bisa meningkatkan spirit kamu lhoo. Lagu ini dibawakan dengan apik oleh penyanyinya. Dengan beat yang bisa membuat semua orang menjadi lebih bersemangat dan tentunya membuat mood kamu naik. Jangan sampai lupa mendengarkan lagu ini yaa. 

Lagu Jepang untuk meningkatkan Mood (Spyair – I’m Believer)

Spyair adalah band dengan aliran musik rock yang tentunya cocok untuk meningkatkan mood kamu. Melalui lagu “I’m Believer” ini Spyair mengajak semua orang untuk terus bersemangat dan percaya diri dan jangan takut untuk mengambil keputusan. Nah setelah mengetahui makna dan genrenya, tentunya lagu ini bisa dong untuk menjadi salah satu playlist peningkat mood kamu.   

Kesimpulan

Musik bisa memiliki pengaruh besar terhadap suasana hati. Oleh karena itu kamu harus memiliki playlist tersendiri untuk setiap mood. Jangan hanya playlist saat suasana hati kamu buruk saja yang kamu miliki, kamu juga harus memiliki playlist untuk meningkatkan mood. Beberapa rekomendasi lagu yang bisa meningkatkan mood diatas bisa kamu masukkan juga ke playlist kamu. Semoga rekomendasi lagunya bermanfaat untuk kamu yaa.   

Baca Juga :

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×