Love Is In The Air! Yuk Coba Beberapa Kegiatan Terbaik Untuk Dilakukan Di Hari Valentine

kegiatan terbaik untuk dilakukan di hari valentine

Kegiatan Terbaik Untuk Dilakukan Di Hari ValentineHari Valentine sudah semakin dekat. Perayaan hari kasih sayang lebih dari sekadar romansa. Ini bisa menjadi kesempatan sempurna untuk merayakan dan menunjukkan rasa cinta kamu kepada pasangan kamu. Nah untuk merayakan hari Valentine tentunya kamu perlu memikirkan terlebih dahulu kegiatan seperti apa yang akan kamu lakukan bersama pasangan kamu nantinya. Kamu belum memiliki ide mengenai kegiatan tersebut? Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai ide kegiatan yang bisa kamu lakukan di hari Valentine disini.  

Ciri Khas Perayaan Hari Valentine

Hari Valentine atau hari kasih sayang pastinya menjadi salah satu hari yang paling ditunggu oleh banyak orang. Pada tanggal 14 Februari biasanya orang-orang akan berlomba-lomba untuk memberi hadiah serta kejutan kepada pasangan mereka masing-masing. Ciri khas dari perayaan ini adalah bunga dan coklat. Setiap bulan Februari, akan banyak toko yang menjual coklat dan bunga. Selain itu, dekorasi pada tempat perbelanjaan atau toko akan berganti dengan warna merah muda serta dilengkapi dengan pernak pernik yang cocok dengan hari kasih sayang.  

Kegiatan Terbaik Untuk Dilakukan Di Hari Valentine

Jika kamu merasa memberikan bunga dan coklat sudah menjadi hal yang mainstream untuk dilakukan saat hari valentine. Maka kamu bisa mencoba beberapa kegiatan yang berikut ini untuk merayakan hari valentine bersama pasangan kamu. 

Kegiatan Terbaik Untuk Dilakukan Di Hari ValentineMemasak Bersama

kegiatan terbaik untuk dilakukan di hari valentine

Kegiatan pertama yang bisa kamu lakukan bersama pasanganmu adalah memasak bersama. Meskipun sederhana, nyatanya kegiatan ini bisa membuat kamu lebih dekat dengan pasangan kamu lho. Karena saat memasak kamu bisa mengetahui bagaimana usahanya memberikan hidangan terbaik untuk kamu. Selain itu kamu bisa juga bisa mengobrol mengenai hal apa saja.  

Kegiatan Terbaik Untuk Dilakukan Di Hari Valentine – Menonton Film Bersama

kegiatan terbaik untuk dilakukan di hari valentine

Kegiatan yang satu ini bisa kamu lakukan bersama pasanganmu setelah melakukan makan malam romantis lho. Saat menonton film di bioskop tentunya kamu tidak bisa melakukan obrolan karena pastinya kamu akan mendapat teguran dari orang-orang yang ada di sekitar kamu. Nah dengan menonton film di rumah, kamu bisa bebas mengobrol dan bergelung di sofa bersama pasangan kamu. Terdengar sangat menarik untuk dicoba kan? 

Kegiatan Terbaik Untuk Dilakukan Di Hari Valentine – Mengunjungi Museum

kegiatan terbaik untuk dilakukan di hari valentine

Untuk kamu yang mencari kegiatan yang anti mainstream bisa lho mengunjungi museum. Kamu dan pasangan kamu bisa melakukan museum date yang pastinya akan menghadirkan kesan berbeda dengan tempat-tempat yang biasa dikunjungi dengan kekasih.  Saat ini, sudah banyak museum memiliki nuansa romantis, sehingga cocok dikunjungi bersama pasangan lho.  

Kegiatan Untuk Dilakukan Di Hari Valentine – Mendaki Gunung Atau Berkemah

Kegiatan yang satu ini sangat cocok untuk pasangan yang menyukai tantangan. Nah saat mendaki kamu pasti akan bisa lebih mengenal pasangan kamu. Karena banyak yang mengatakan bahwa kamu bisa mengetahui sifat asli orang saat mendaki. Selain itu, kamu bisa lho berkemah bersama kemudian membuat api unggun dan melihat bintang-bintang. Wahhh pastinya merayakan Valentine dengan kegiatan ini menjadi pengalaman yang tidak mudah dilupakan nih. 

Kesimpulan

Perayaan hari kasih sayang bisa kamu lakukan dengan berbagai kegiatan. Nah untuk kamu yang sedang mencari ide kegiatan anti mainstream untuk dilakukan saat Valentine. Beberapa kegiatan tadi bisa kamu coba bersama pasangan kamu lho. Semoga informasinya bermanfaat untuk kamu yaa.   

Baca Juga : Beberapa Rekomendasi Kado Valentine Untuk Kamu Yang Sedang Hemat Budget Buatan Sendiri (DIY)

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×