Kabar Gembira! Jepang Akan Lanjutkan Diskon Perjalanan Domestik Di 2023 Lhoo!

jepang akan lanjutkan diskon perjalanan domestik di 2023

Jepang Akan Lanjutkan Diskon Perjalanan Domestik Di 2023Dampak covid-19 pada industri wisata memang tidak main-main. Beberapa wilayah negara terpaksa melakukan pembatasan untuk meminimalisir penyebaran covid. Yang tentunya berpengaruh juga terhadap pariwisata suatu negara.  

Upaya Pemulihan Wisata Di Jepang

jepang akan lanjutkan diskon perjalanan domestik di 2023

Jepang menjadi salah satu negara yang paling banyak dipilih untuk berlibur. Dengan adanya pembatasan beberapa waktu lalu, membuat negeri sakura ini mengalami penurunan angka wisatawan lokal serta domestik secara drastis. Oleh karena itu, setelah penurunan angka kasus covid-19. Pemerintah Jepang mulai gencar melakukan upaya pemulihan wisata dengan membuat kebijakan-kebijakan untuk menunjang industri wisata. Salah satunya dengan melanjutkan diskon perjalanan domestik di tahun 2023 ini lhoo.  

Jepang Akan Lanjutkan Diskon Perjalanan Domestik Di 2023

jepang akan lanjutkan diskon perjalanan domestik di 2023

Setelah pada bulan Oktober tahun 2022 lalu memperkenalkan program subsidi perjalanan domestik. Beberapa waktu lalu, pemerintah Jepang mengumumkan akan lanjutkan diskon perjalanan domestik yang dimulai pada tanggal 10 Januari 2023. Program ini menawarkan diskon hingga 20% dengan maksimal 5.000 yen setiap orang per malam untuk transportasi serta akomodasi. Tidak hanya itu saja lhoo. Program ini juga dilengkapi dengan penawaran kupon diskon senilai hingga 2.000 yen pada hari kerja dan 1.000 yen pada akhir pekan dan hari libur. Kupon diskon ini dapat ditukar di restoran lokal dan atraksi lainnya. Nahh ini dia beberapa syarat untuk mendapatkan diskon tersebut. 

Syarat Diskon Perjalanan Domestik Jepang Di 2023 (KTP Jepang Atau Bukti Domisili Jepang)

Program dari pemerintah Jepang ini berlaku untuk wisatawan domestik atau wisatawan dalam negeri saja. Oleh karena itu, salah satu syarat yang perlu kamu persiapkan adalah kartu tanda penduduk yang menjadi bukti bahwa kamu berdomisili dan merupakan penduduk Jepang.  

Syarat Diskon Perjalanan Domestik Jepang Di 2023 (Sertifikat Vaksin Minimal 3 Kali / Hasil Tes PCR)

Meskipun program ini diberlakukan untuk memulihkan kembali industri wisata Jepang. Pemerintah Jepang juga tetap berhati-hati. Oleh karena itu, sertifikat bukti vaksin perlu juga kamu persiapkan untuk bisa mendapatkan diskon-diskon yang ditawarkan dari program ini.  

Kesimpulan 

Industri pariwisata menjadi hal penting bagi suatu negara. Pengenalan potensi wisata dari negara bisa mendatangkan dampak positif terhadap ekonomi. Oleh karena itu, banyak negara berlomba untuk menonjolkan wisata dengan berbagai cara. Jepang menjadi salah satu negara yang berupaya membuka kembali industri wisata dengan melanjutkan diskon perjalanan domestik di 2023. Infonya bisa kamu baca diatas tadi yaa.   

Baca Juga : Gawat! Jepang Terancam Krisis Populasi. Ketahui Apa Saja Penyebabnya Yukk

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×