Beberapa Rekomendasi Kado Valentine Untuk Kamu Yang Sedang Hemat Budget Buatan Sendiri (DIY)

rekomendasi kado valentine hemat budget buatan sendiri (DIY)

Rekomendasi Kado Valentine Hemat Budget Buatan Sendiri (DIY) – Salah satu hal yang perlu kamu persiapkan untuk menyambut hari kasih sayang adalah menyiapkan hadiah. Tapi bagaimana jika memiliki budget yang minim? Tenang saja! Kamu bisa mencontek beberapa rekomendasi untuk kado Valentine yang bisa kamu buat sendiri dan tentunya hemat lho. 

Sekilas Mengenai Hari Valentine 

Untuk kamu yang belum tau apa itu hari Valentine. Jadi Valentine merupakan festival tahunan untuk merayakan cinta romantis, persahabatan, dan kekaguman. Setiap tahun pada tanggal 14 Februari orang merayakan hari ini dengan mengirimkan pesan cinta dan kasih sayang kepada pasangan, keluarga dan teman. Pasangan mengirim kartu dan bunga Hari Valentine dan menghabiskan waktu khusus bersama untuk menghormati cinta mereka satu sama lain. Akan tetapi, saat ini bukan hanya bunga saja yang para pasangan kirimkan. Sekarang banyak pasangan yang mulai mengirimkan hadiah-hadiah lain untuk pasangan mereka.  

Rekomendasi Kado Valentine Hemat Budget Buatan Sendiri (DIY)

Untuk kamu yang ingin membuat hadiah untuk orang terkasih tapi tidak memiliki budget yang banyak. Jangan khawatir yaa! Ini dia beberapa rekomendasi kado yang bisa kamu buat sendiri yang tentunya hemat budget. 

Kado Valentine Hemat Budget Buatan Sendiri (DIY) – Memories Box

rekomendasi kado valentine hemat budget buatan sendiri (DIY)

Kado yang pertama ini bisa kamu buat dengan mudah tanpa memerlukan banyak bahan lho. Kamu hanya memerlukan box kecil yang nantinya kamu isi dengan memori kamu dan pasanganmu. Sebagai catatan, jika kamu ingin membuat kado ini. Pertama kamu harus mencetak beberapa foto dari perjalanan asmara kamu dan pasanganmu yaa.  

Kado Valentine Hemat Budget Buatan Sendiri (DIY) – Bouquet 

rekomendasi kado valentine hemat budget buatan sendiri (DIY)

Jika biasanya bouquet berupa bunga yang tentunya berharga mahal. Kali ini kamu bisa memberikan bouquet yang berupa snack makanan ringan lho. Kamu bisa membuatnya sendiri dengan menyusun snack sesuai bentuk yang kamu inginkan pada alas kardus bekas yang kamu miliki.  

Kado Valentine Hemat Budget Buatan Sendiri (DIY) – Wishes Tree 

rekomendasi kado valentine hemat budget buatan sendiri (DIY)

Rekomendasi kado yang satu ini patut kamu coba lho. Kamu bisa membuat Wishes Tree dari ranting pohon yang sudah patah di sekitar lingkunganmu. Kemudian kamu bisa menyusun ranting-ranting itu hingga berbentuk seperti pohon kecil. Setelah itu, saat kamu sudah memberikan Wishes Tree ini pada pasanganmu. Maka pasanganmu bisa menuliskan permintaannya kemudian menggantungkannya pada Wishes Tree.  

Kado Valentine Hemat Budget Buatan Sendiri (DIY) – Things I Love About You 

Rekomendasi kado hemat budget selanjutnya adalah jar yang berisi “Things I Love About You”. Kamu cukup menyiapkan jar kecil. Nah jar ini nantinya kamu isi dengan gulungan kertas yang berisi tentang hal-hal yang kamu sukai dari pasanganmu. 

Kesimpulan 

Perayaan Valentine menjadi hal yang penting untuk setiap pasangan. Kado juga menjadi hal wajib pada perayaan ini. Oleh karena itu, semoga informasi tadi berguna untuk kamu yaa.   

 

Baca Juga : Kabar Gembira! Jepang Akan Lanjutkan Diskon Perjalanan Domestik Di 2023 Lhoo!

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×