Catat Yuk! Ini Dia Rekomendasi Channel YouTube Memasak Dari Jepang

Rekomendasi channel youtube memasak dari jepang

Rekomendasi Channel YouTube Memasak Dari JepangSalah satu dampak dari pandemi beberapa tahun lalu adalah banyak yang memilih menonton video-video di YouTube dari pada menonton TV. Hal ini karena pada saat pandemi kemarin sebagian besar tayangan-tayangan hiburan di TV berhenti. Pada saat itu juga banyak yang membuat channel dan menayangkan konten-konten hiburan di YouTube. 

Konten Memasak Di YouTube 

Selain konten yang menghibur ada juga lho konten edukasi yang ditampilkan oleh beberapa channel. Nah salah satu konten edukasi yaitu terkait dengan memasak. Kebanyakan orang sekarang lebih memilih belajar sesuatu dari YouTube. Bahkan belajar memasak juga dari YouTube. Melihat potensi ini, maka tidak heran jika beberapa orang juga mulai membuka channel memasak. 

Rekomendasi Channel YouTube Memasak Dari Jepang 

Masakan Jepang menjadi salah satu jenis masakan yang membuat banyak orang penasaran. Dengan rasa penasaran yang tinggi, orang-orang mulai mempelajari cara membuat masakan Jepang. Nah salah satu media pembelajaran untuk memasak masakan Jepang yaitu melalui YouTube. Untuk kamu yang ingin belajar memasak masakan Jepang, berikut ini rekomendasi channel yang bisa kamu lihat untuk selanjutnya kamu pelajari yaa. 

Channel YouTube Memasak Dari Jepang – Kimono Mom 

Rekomendasi channel youtube memasak dari jepang

Channel yang satu ini bisa kamu buka jika kamu ingin belajar yaa. Nah kamu perlu tahu nih selain memasak masakan Jepang, saat memasak pemilik channel ini juga menggunakan baju khas Jepang lho. Oleh sebab itu channel ini bernama “Kimono Mom”. Biasanya sang pemilik channel juga akan ditemani oleh anaknya lho saat memasak. 

Channel YouTube Memasak Dari Jepang – Cooking With Dog 

Rekomendasi channel youtube memasak dari jepang

Channel dengan nama “Cooking with Dog” ini ternyata sudah ada sejak tahun 2017 lalu lho. Nah sesuai dengan nama channelnya, pemilik channel juga mengajak anjingnya saat memasak lho.  

Channel YouTube Memasak Dari Jepang – Grandma’s Recipes 

Rekomendasi channel youtube memasak dari jepang

Untuk kamu yang penasaran dengan resep dari nenek. Kamu perlu mengunjungi channel yang satu ini yaa. Nah yang menarik dari channel ini yaitu kamu akan dimanjakan dengan videography yang menarik dan tentunya pengetahuan baru terkait dengan masakan Jepang. 

Kesimpulan 

Semua orang bisa memasak tapi tidak semua orang ahli memasak. Nah agar kamu semakin ahli dalam hal memasak, kamu bisa lho belajar memasak. Untuk belajar memasak kamu juga tidak perlu ikut kelas memasak, kamu bisa belajar lewat YouTube juga melalui channel-channel memasak seperti informasi diatas yaa.   

Baca Juga : Saatnya Mengenal Beberapa Budaya Di Jepang Yang Unik Dan Beda Dari Negara Lain

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×