Lihat Yuk! Ini Dia Daftar Universitas Favorit Mahasiswa Internasional Di Jepang

daftar universitas favorit di jepang

Daftar Universitas Favorit Di Jepang – Melanjutkan pendidikan ke luar negeri bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu lho. Selain bisa mendapatkan pengalaman berharga, kamu juga bisa mendapatkan relasi dari berbagai negara. Jepang menjadi salah satu negara pilihan bagi banyak pelajar dari seluruh dunia untuk melanjutkan pendidikan. 

Alasan Mengapa Banyak Orang Memilih Jepang Untuk Melanjutkan Pendidikan

daftar universitas favorit di jepang

Jepang terkenal dengan budaya serta teknologinya. Selain itu, Jepang juga terkenal dengan sistem pendidikannya yang luar biasa lho. Oleh karena itu, banyak pelajar memilih melanjutkan pendidikan ke Jepang. Masih banyak alasan lagi yang membuat Jepang menjadi negara favorit bagi pelajar internasional untuk melanjutkan pendidikan lho. Akan tetapi, yang paling utama sih karena banyak universitas di Jepang yang menawarkan program beasiswa untuk pelajar internasional. Program beasiswa inilah yang menjadi alasan utama untuk para pelajar melanjutkan pendidikan mereka di Jepang. Terlebih lagi, Jepang merupakan salah satu negara paling aman bagi warga negara asing dan pastinya akan sangat cocok untuk kamu yang bukan warga asli Jepang. Selain itu, Jepang juga memberikan banyak kesempatan kerja untuk para pelajar internasional yang ingin meniti karir di sana lho.  

Daftar Universitas Favorit Mahasiswa Internasional Di Jepang

daftar universitas favorit di jepang

Untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Jepang dan sedang bingung memilih Universitas. Jangan lewatkan informasi daftar universitas favorit di Jepang ini yaa.  

Daftar Universitas Favorit Di Jepang (University of Tokyo)

University of Tokyo merupakan salah satu universitas favorit mahasiswa Internasional lho. Nahh universitas yang memiliki 10 fakultas ini juga menawarkan beasiswa pendidikan untuk mahasiswa internasional. Bagaimana apa kamu tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Tokyo? 

daftar universitas favorit di jepang

Daftar Universitas Favorit Di Jepang (Osaka University)

Universitas yang satu ini dikenal juga sebagai universitas riset publik. Osaka University juga sangat terkenal dikalangan pelajar internasional lho. Oleh karena itu universitas ini juga menyiapkan penunjang pendidikan yang sangat baik untuk mahasiswa internasional. Nahh Universitas Osaka juga menawarkan beasiswa untuk mahasiswa internasional lho, jadi jangan khawatir yaa.  

Daftar Universitas Favorit Di Jepang (Hokkaido University)

Hokkaido University adalah salah satu universitas tertua dan paling bergengsi di Jepang. Universitas ini memiliki 12 fakultas, 19 program pascasarjana, serta 26 institut/pusat riset. Banyak mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan pendidikan di Hokkaido University lho. Apakah kamu tertarik juga? 

Daftar Universitas Favorit Di Jepang (Nagoya University)

Nagoya University menjadi salah satu universitas favorit untuk mahasiswa internasional juga lho. Selain itu, universitas yang telah menghasilkan enam pemenang hadiah Nobel dalam bidang ilmu pengetahuan ini juga menawarkan beasiswa untuk mahasiswa internasional.  

Daftar Universitas Favorit Di Jepang (Universitas Kyushu)

Universitas yang berlokasi di bagian Prefektur Fukuoka ini menjadi salah satu bagian dari tujuh perguruan tinggi yang dikenal dengan sebutan The Imperial Universities di Jepang lho. Membuka berbagai pilihan jurusan baik di tingkat sarjana maupun pasca sarjana ini juga menawarkan beasiswa untuk mahasiswa internasional lho.  

Universitas Favorit Di Jepang (Universitas Tsukuba)

Universitas favorit pelajar internasional selanjutnya adalah Universitas Tsukuba. Kota Tsukuba yang merupakan tempat universitas ini berada, merupakan salah satu kota yang memiliki jumlah pendatang dan pelajar internasional terbanyak di Jepang. Oleh karena itu, banyak mahasiswa internasional yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Tsukuba. 

Universitas Favorit Di Jepang (Waseda University)

Selanjutnya yang menjadi favorit mahasiswa internasional adalah Waseda University. Universitas yang berlokasi di Tokyo ini juga merupakan universitas tempat Jerome Polin menuntut ilmu lhoo. Meskipun universitas swasta, universitas ini juga menawarkan beasiswa untuk mahasiswa lho.  

Universitas Favorit Di Jepang (Institut Teknologi Tokyo)

Institut Teknologi Tokyo (Tokyo Tech) adalah universitas nasional berbasis penelitian terbaik di Jepang. Universitas ini menawarkan program sarjana dan pascasarjana. Banyak juga mahasiswa internasional yang menuntut ilmu di universitas ini lho. 

Universitas Favorit (Universitas Kyoto)

Selanjutnya adalah Universitas Kyoto. Universitas ini memiliki sepuluh fakultas, delapan belas sekolah pascasarjana, tiga belas lembaga penelitian, dan dua puluh dua pusat penelitian dan pendidikan lhoo. Kamu juga bisa mengambil program beasiswa di Universitas ini lho. 

Universitas Favorit (Universitas Tohoku)

Universitas Tohoku adalah salah satu institusi penelitian terbaik di Jepang. Nahh universitas ini memiliki lima kampus utama di Kota Sendai. Tertarik untuk melanjutkan pendidikan kamu disini?  

daftar universitas favorit di jepang

Kesimpulan

Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan saat kamu memilih untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Terlebih lagi jika kamu melanjutkannya di Jepang. Nahh, untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di Jepang, semoga daftar beberapa universitas di atas bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang memilih universitas yaa.   

 

Baca Juga : Intip Yukk! Jurusan Kuliah Apa Saja Yang Menjadi Favorit Mahasiswa Internasional Di Jepang

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×