Intip Yukk! Jurusan Kuliah Apa Saja Yang Menjadi Favorit Mahasiswa Internasional Di Jepang

jurusan kuliah favorit di jepang

Jurusan Kuliah Favorit Di JepangJepang adalah negara yang paling maju secara teknologi. Tidak hanya itu saja, budayanya yang unik dan tingkat keamanan negaranya yang baik juga banyak menarik perhatian banyak orang. Selain itu, pendidikan di Jepang juga berkualitas tinggi. Jadi, tidak heran bila Jepang menjadi negara tujuan studi bagi mahasiswa internasional.  

Keuntungan Yang Bisa Kamu Dapatkan Jika Kuliah Di Jepang

jurusan kuliah favorit di jepang

Tidak diragukan lagi, jumlah siswa internasional di Jepang meningkat karena budayanya yang unik dan rasa aman dan nyaman. Dengan beberapa alasan tersebut, tidak heran jika Jepang menjadi salah satu negara yang paling banyak diminati oleh pelajar internasional untuk menuntut ilmu. Hal ini juga didukung dengan banyaknya peluang luar biasa bagi siswa internasional yang ingin belajar di Jepang.  

Beberapa Jurusan Kuliah Favorit Di Jepang

jurusan kuliah favorit di jepang

Berikut ini beberapa jurusan kuliah favorit untuk mahasiswa internasional di Jepang 

Jurusan Favorit Di Jepang (Teknik)

Teknik adalah salah satu jurusan terbaik untuk belajar di Jepang dan tentunya menjadi salah satu jurusan yang paling favorit di Jepang. Kemajuan teknologi di negara sakura itulah yang membuat jurusan ini menjadi jurusan favorit untuk banyak mahasiswa internasional. Nah berita bagusnya lapangan pekerjaan untuk lulusan teknik di Jepang sangat banyak lhoo. Oleh karena itu, jurusan ini pastinya cocok untuk kamu yang berencana bekerja di Jepang setelah lulus kuliah. 

Jurusan Favorit Di Jepang (Bisnis Dan Ekonomi)

Jurusan favorit selanjutnya adalah Bisnis dan Ekonomi. Jepang adalah tempat terbaik untuk belajar bisnis dan ekonomi lho. Selain itu, juga memberikan peluang bagus bagi kamu yang akan menyelesaikan studi pascasarjana. Banyak perusahaan Jepang yang terbuka untuk mempekerjakan mahasiswa internasional dalam bidang ini juga lhoo.  

Jurusan Favorit Di Jepang (Teknologi Informasi (IT))

Menjadi salah satu negara yang memiliki pengeluaran tertinggi dalam penelitian dan pengembangan di bidang teknologi, Jepang telah memberikan banyak hal kepada dunia. Maka tidak mengherankan jika jurusan IT dan ilmu komputer termasuk yang paling diminati di Jepang. Selain itu, jurusan ini akan membuka pintu untuk kamu ke banyak perusahaan teknologi, di Jepang dan di seluruh dunia. Kamu tidak akan pernah kehabisan pekerjaan, berkat kualitas pendidikan yang akan kamu dapatkan jika belajar di Jepang. 

Jurusan Favorit (Desain dan Pengembangan Game)

Jurusan favorit selanjutnya adalah desain dan pengembangan game. Jepang telah menciptakan banyak game untuk perangkat seluler dan PC. Game yang diciptakan juga sudah terkenal di berbagai negara. Inilah yang akhirnya mengubah Jepang menjadi pengembang video game terbesar di dunia. 

Jurusan Favorit (Animasi)

Jepang tidak hanya membuat banyak video game, tetapi juga terkenal secara internasional dengan industri animasinya. Oleh karena itu, jurusan animasi juga menjadi salah satu jurusan favorit bagi mahasiswa internasional yang ingin menuntut ilmu di Jepang. Jepang adalah tempat terbaik untuk mempelajari dunia animasi jika kamu tertarik. Mencari pekerjaan juga akan mudah jika kamu memiliki gelar di bidang animasi, terutama jika kamu ingin bekerja di Jepang.  

Kesimpulan

Memilih jurusan memang hal yang paling penting untuk kelangsungan pendidikan. Nahh untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah ke Jepang dan sedang bingung menentukan jurusan apa yang ingin kamu pilih. Kamu bisa lho memilih salah satu dari beberapa jurusan diatas. Semoga informasi tadi bermanfaat untuk kamu yaa.  

 

Baca Juga : Info Penting! Ini Dia Beberapa Lembaga Penyelenggara Beasiswa Kuliah Di Jepang

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×