Wajib Di Catat! Ini Dia Beberapa Wisata Salju Dan Musim Dingin Di Jepang

Beberapa wisata salju di jepang

Beberapa Wisata Salju Di Jepang – Apa lagi yang menarik dari Jepang selain budaya, makanan serta teknologinya? Tentunya saja saljunya dong yaa. Oleh karena itu, tidak heran jika masih banyak yang berkunjung ke Jepang pada musim dingin. Salju di Jepang sudah sejak dulu terkenal berkualitas lembut dan empuk lho. Nah dengan banyaknya wisatawan yang tertarik dengan salju Jepang, tidak heran jika terdapat beberapa wisata salju di Jepang.  

Musim Dingin Di Jepang

Dari bulan Desember sampai dengan Februari, Jepang akan mengalami musim dingin. Jika kamu mengira bahwa semua wilayah Jepang akan mengalami salju, kamu salah besar lho. Nyatanya tidak semua wilayah Jepang tertutupi hamparan salju. Beberapa kota seperti Fukuoka, Osaka, dan Tokyo ternyata sangat jarang dihujani salju lho.  Eitss tapi kamu tidak perlu khawatir ya. Karena kamu bisa pergi ke wilayah lainnya yang memiliki intensitas salju lebih tinggi.  

Beberapa Wisata Salju Di Jepang

Nah untuk kamu yang penasaran dengan wisata yang ditawarkan Jepang saat musim dingin. Baca langsung aja yuk informasi berikut ini. 

Wisata Salju Di Jepang – Bermain Ski Di Ski Resort

Beberapa wisata salju di jepang

Kamu tentunya penasaran kan dengan olahraga salju yang satu ini. Nah untuk kamu yang ingin mencoba ski di salju, kamu bisa berkunjung ke Jepang yang menawarkan resort ski yaa. Salah satu tempat untuk resort ski yang paling populer adalah di Yuzawa. Langsung berkunjung kesana dan nikmati liburannya yaa. 

Wisata Salju Di Jepang – Jigokudani Monkey Park

Beberapa wisata salju di jepang

Pernah melihat monyet-monyet yang berendam pada kolam air panas saat musim dingin? Kalau belum, kamu bisa melihatnya di Jigokudani Monkey Park Jepang lho. Kamu bisa melihat pemandangan unik ini dari luar pemandian air panas. Tidak perlu khawatir ya monyet-monyet yang berendam jinak kok. Nah selain bisa melihat monyet berendam, kamu juga bisa bermain ski di sekitar situ juga yaa 

Wisata Salju Di Jepang – Berendam Air Panas

Beberapa wisata salju di jepang

Salah satu tempat yang memiliki onsen terbaik adalah Ginzan. Untuk kamu yang ingin berendam di Onsen jangan lupa untuk mencatat tempatnya yaa. Selain itu, suasana kota Ginzan yang masih terkesan tradisional akan membuat liburanmu semakin menyenangkan. Bayangkan rumah-rumah dan bangunan bermaterial kayu yang dilapisi salju putih, serta penerangan lampu yang lembut memberikan pemandangan yang pastinya sangat memanjakan penglihatan. 

Kesimpulan

Segala hal yang berada di Jepang memang selalu menarik perhatian banyak orang yaa. Nah untuk kamu yang penasaran dengan salju Jepang, kamu bisa berkunjung ke Jepang saat musim dingin dan berkunjung ke wisata-wisata tadi yaa.   

Baca Juga : Intip Yuk Bagaimana Cara Memilih Softlens Yang Bagus

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×