Intip Yuk Beberapa Daftar Sekolah Memasak Terbaik Yang Ada Di Jepang

Daftar sekolah memasak terbaik di jepang

Daftar Sekolah Memasak Terbaik Di Jepang – Makanan Jepang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Tentu saja hal ini karena rasa dari masakan Jepang yang luar biasa dong yaa. Nahh dibalik cita rasa masakan Jepang yang luar biasa itu pastinya ada juru masak yang luar biasa juga. Untuk menjadi juru masak atau Chef, kamu juga perlu untuk mempelajarinya lho yaa. Informasi berikut ini akan membahas mengenai sekolah masak yang ada di Jepang. Jangan sampai melewatkan infonya yaa! 

Sekolah Masak Jepang

Meskipun sekolah masak jarang menjadi perbincangan, akan tetapi untuk sebagian orang yang memang menggeluti dunia masak, informasi mengenai sekolah masak akan sangat penting kan yaa. Nahh Jepang terkenal dengan sistem pendidikan yang luar biasa. Kamu tahu tidak jika ternyata Jepang juga memiliki beberapa sekolah masak yang sangat terkenal lho.   Jepang memiliki dua jenis sekolah masak, yakni sekolah kuliner swasta dan perguruan tinggi pelatihan kuliner resmi. Untuk bedanya, beberapa sekolah swasta menerima siswa yang tidak bisa berbahasa Jepang. Berbeda dengan perguruan tinggi pelatihan profesional yang mensyaratkan kecakapan bahasa Jepang dalam membaca, mendengarkan, menulis, dan berbicara. Jadi kamu perlu memahami bahasa Jepang untuk mendaftar ke perguruan tinggi pelatihan profesional yaa. 

Daftar Sekolah Memasak Terbaik Di Jepang

Berikut ini beberapa sekolah memasak terbaik Di Jepang. Baca langsung informasinya yukk! 

Sekolah Memasak Terbaik Di Jepang – Tsuji Culinary Institute

Daftar sekolah memasak terbaik di jepang

Salah satu sekolah memasak terbaik di Jepang yaitu Tsuji Culinary Institute. Siswa dari mancanegara juga banyak yang bersekolah disini lho. Nah kamu akan mempelajari keterampilan dan pengetahuan mengenai masakan dari berbagai budaya makanan terbaik dunia. Melalui studi tentang masakan dunia dan budayanya, kamu akan memperoleh keterampilan tingkat tinggi, pengetahuan intelektual yang luas, dan kedalaman kekuatan kreatif lho.  

Sekolah Memasak Terbaik Di Jepang – Hattori Nutrition College

Daftar sekolah memasak terbaik di jepang

Hattori Nutrition College adalah sekolah memasak yang berlokasi di Yoyogi, Shibuya, Tokyo, Jepang. Nah sekolah yang satu ini menawarkan kursus sertifikasi dan program gelar penuh dalam seni kuliner lho. Sekolah ini juga dilengkapi dengan fasilitas dapur yang luar biasa untuk memberikan pelatihan terkini bagi siswa yang belajar di Hattori.  

Sekolah Memasak Terbaik Di Jepang – Japan Culinary Institute

Daftar sekolah memasak terbaik di jepang

Japan Culinary Institute adalah sekolah kuliner yang berlokasi di Atami, Shizuoka Jepang. Sekolah ini menawarkan kursus memasak singkat dan intensif baik untuk tujuan profesional maupun pemenuhan pribadi lho. Misi utama dari sekolah ini adalah mengenalkan Washoku yang otentik kepada orang-orang di seluruh dunia dengan mewujudkan pendidikan tingkat tinggi tentang budaya makanan Jepang secara keseluruhan. 

Kesimpulan

Memasak memang menjadi keahlian yang bisa dipelajari secara otodidak. Meskipun begitu, kamu bisa juga mempelajari hal itu dengan mengikuti kursus atau bahkan bersekolah memasak untuk mempelajarinya lebih dalam. Nah informasi tadi merupakan beberapa sekolah masak terbaik yang ada di Jepang.    

Baca Juga : Wajib Di Catat! Ini Dia Beberapa Wisata Salju Dan Musim Dingin Di Jepang

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×