Intip Yuk Bagaimana Cara Memilih Softlens Yang Bagus

Cara memilih softlens yang bagus

Cara Memilih Softlens Yang Bagus – Kamu baru pertama kali akan mencoba menggunakan softlens? Dan masih bingung bagaimana cara memilih softlens bagus? Tenang saja girls, karena sebentar lagi kamu akan mendapatkan informasi mengenai bagaimana cara memilih softlens yang bagus. 

Pentingnya Memilih Softlens Yang Bagus 

Kamu pastinya tau dong ya kalau softlens digunakan pada indra penglihatan. Nah indra penglihatan sendiri sangat penting. Oleh karena itu, kamu perlu menjaga indera penglihatan. Caranya bagaimana? Tentunya dengan selalu memperhatikan kualitas benda atau apapun yang berhubungan dengan mata kamu. Contohnya seperti alat bantu penglihatan yaitu kacamata dan softlens. Nah bagi kamu pengguna softlens tentunya perlu penjagaan ekstra lho ya, karena softlens akan langsung mengalami kontak dengan bagian dalam mata. Oleh karena itu, sangat penting untuk kamu yang menggunakan softlens untuk selalu memastikan softlens yang kamu gunakan memiliki kualitas yang bagus. Sssttt kamu bisa mendapatkan softlens dengan kualitas yang premium dari Ageha Softlens lho, langsung kepoin aja yuk produknya disini 

Cara Memilih Softlens Yang Bagus 

Kamu sudah tahu belum nih bagaimana caranya untuk memilih softlens yang bagus? Nah untuk kamu yang belum begitu paham tentang bagaimana cara untuk memilih softlens yg bagus, tenang saja yaa. Sebentar lagi kamu akan mengetahui informasi mengenai hal tersebut. Jangan sampai melewatkan informasi berikut ini yaa! 

Memiliki Ukuran Yang Sesuai 

Cara memilih softlens yang bagus

Softlens yang bagus adalah softlens yang memiliki ukuran yang sesuai dengan mata kamu. Jadi nih yaa, sebelum kamu membeli softlens pastikan terlebih dahulu ukuran dari softlensnya sesuai dengan ukuran kornea mata kamu. 

Memiliki Kelembaban Yang Baik 

Cara memilih softlens yang bagus

Setiap orang memiliki kualitas kelembaban serta kuantitas air mata yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sebelum kamu membeli softlens, kamu juga perlu tahu kondisi kelembaban mata kamu. Nah pada softlens sendiri memiliki 2 jenis kadar air yang berbeda. Kadar air tinggi di atas 50% dan berkadar air rendah dibawah 50%. Untuk kamu yang memiliki kondisi kelembaban yang normal, kamu bisa memilih softlens dengan kadar air di atas 50%. Sebaliknya jika produksi air mata kamu cenderung kecil/sedikit, maka lebih baik memakai softlens berkadar air rendah atau di bawah 50%.  

Memiliki Sirkulasi Udara Yang Baik 

Cara memilih softlens yang bagus

Tahukah kamu bahwa mata juga memerlukan oksigen untuk mempertahankan efektivitas fungsinya, terutama kornea lho. Oleh karena itu, kamu perlu memilih softlens yang mampu memberikan oksigen ke mata kita. Agar kondisi mata kamu tetap sehat dan mampu mempertahankan keefektivitasan fungsinya.  

Kesimpulan

Mata merupakan indera terpenting untuk semua orang. Selain itu, mata juga menjadi hal pertama yang akan dilihat orang saat bertemu. Oleh karena itu, banyak dari kamu yang mulai mempercantik mata kamu dengan menggunakan softlens. Nah untuk kamu pengguna softlens, tentunya kamu juga mau kan untuk selalu membuat mata kamu cantik dan tentunya tetap sehat? Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu memilih softlens dengan kualitas yang bagus untuk kamu pakai yaa!    

Baca Juga : Ketahui Yuk Pentingnya Kenapa Kamu Harus Memilih Softlens Yang Bagus

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×