Info Penting! Ketahui Beberapa Tips Liburan Hemat Ke Jepang Yukk

tips liburan hemat ke jepang

Tips Liburan Hemat Ke Jepang – Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan banyak orang untuk berlibur. Keindahan alam serta budayanya mampu menarik perhatian wisatawan mancanegara. Nahh permasalahan utama yang biasanya muncul adalah biaya untuk melakukan liburan ke Jepang yang tentunya tidak sedikit. Untuk kamu yang ingin berlibur ke Jepang dengan budget yang minim. Simak tips liburan hemat ke Jepang dibawah ini yukk! 

Mengapa Harus Berlibur Ke Jepang

Kamu wajib berlibur ke Jepang karena negara ini memiliki berbagai keindahan alam dan budaya yang mempesona. Selain itu, masih banyak alasan lain untuk memilih Jepang sebagai destinasi liburan kamu. Kuliner Jepang yang rasanya menakjubkan. Selain itu, fasilitas pendukung dari beberapa resto disana juga tidak main-main. Selanjutnya sistem transportasi di Jepang juga merupakan salah satu yang terbaik di dunia, dengan koneksi yang baik ke semua kota utamanya. Oleh karena itu, jangan sampai lupa untuk menjadwalkan untuk liburan ke Jepang ya! 

Tips Berlibur Ke Jepang

Beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat kamu berlibur ke Jepang. Simak tips liburan hemat ke Jepang dibawah ini yaa! 

Tips Liburan Hemat Ke Jepang Dengan Berburu Tiket Pesawat

tips liburan hemat ke jepang

Kamu sebaiknya mulai mencari tiket untuk H- beberapa bulan sebelum melakukan perjalanan. Tiket pesawat PP ke Jepang harganya sekitar Rp. 8–10 juta. Akan tetapi tetapi jika membeli tiketnya dari jauh-jauh hari, kemungkinan harganya hanya Rp. 5 juta. Artinya kamu bisa menghemat sekitar Rp. 3 atau 5 juta lho. 

Tips Liburan Hemat Ke Jepang Dengan Menginap Di Hostel

Hostel adalah pilihan terbaik untuk wisatawan dengan anggaran terbatas karena harganya jauh lebih murah daripada hotel. Selisih harganya bisa sampai dua atau tiga kali lebih lipat lho. 

Menggunakan Transportasi Umum

tips liburan hemat ke jepang

Banyak wisatawan memilih untuk melakukan perjalanan dengan transportasi umum. Selain karena mudah diakses, dengan menggunakan transportasi umum kamu juga bisa menghemat pengeluaran kamu selama berlibur.  

Kunjungi Berbagai Landmark Jepang Yang Gratis

tips liburan hemat ke jepang

Tidak semua destinasi wisata di Jepang itu berbayar. Kamu juga bisa menemukan banyak landmark yang tentunya bisa kamu kunjungi tanpa harus mengeluarkan uang. Nahh kamu bisa mengunjungi beberapa landmark tersebut yaa!  

Membeli Makanan Di Minimarket

Tidak ada salahnya untuk membeli makanan di minimarket. Apalagi makanan di minimarket Jepang rasanya tidak kalah dengan di restoran lho, dan yang pasti harganya lebih murah.  

Belanja Oleh-oleh dan Keperluan Lain Di Toko 100 Yen

Toko 100 Yen (hyakuen shop) menyediakan kebutuhan sehari-hari seharga 100 Yen. Selain itu, pernak-pernik souvenir untuk oleh-oleh juga bisa kamu dapatkan di toko ini.  

Kesimpulan

Liburan bisa menjadi alternatif untuk menyegarkan pikiran setelah bekerja. Nah Jepang menjadi salah satu negara yang menarik perhatian banyak wisatawan. Meskipun biaya untuk melakukan liburan ke Jepang tidak murah. Kamu tetap bisa lho berlibur dengan mencontek tips liburan hemat dari informasi diatas. Semoga liburan kamu menyenangkan yaa!   

 

Baca Juga :

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×