Coba Yuk! Beberapa Olahraga Ringan Yang Bisa Dilakukan Di Rumah Untuk Wanita

Olahraga ringan di rumah untuk wanita

Olahraga Ringan Di Rumah Untuk WanitaSiapa yang resolusinya kemarin ingin memiliki tubuh yang fit? Tapi ternyata kamu tidak memiliki waktu untuk berolahraga dan siap-siap say bye pada resolusimu deh. Tenang saja girls, kamu tidak perlu say bye pada resolusimu karena nyatanya kamu bisa melakukan olahraga ringan pada waktu luang di rumah lho. Ingin tahu apa saja olahraganya? Baca langsung aja yuk! 

Pentingnya Olahraga

Kamu pastinya tahu dong ya seberapa penting olahraga terhadap kesehatan. Selain membuat badan lebih fit dan bugar, beberapa olahraga juga bisa membantu mengatasi berbagai penyakit lho. Oleh karena itu setelah mengetahui manfaat olahraga, jangan sampai kamu malas untuk melakukannya yaa. Jika kamu tidak memiliki waktu untuk pergi ke gym, kamu bisa lho melakukan olahraga ringan di rumah tanpa memerlukan alat.  

Olahraga Ringan Di Rumah Untuk Wanita

Meskipun di rumah saja tapi kamu tetap bisa berolahraga lho. Contoh beberapa olahraga ringan yang bisa kamu lakukan dirumah ini yuk! 

Olahraga Ringan Untuk Wanita – Lompat Tali 

Olahraga ringan di rumah untuk wanita

Saat kamu memiliki waktu senggang dari pada kamu lakukan untuk rebahan dan bermain ponsel, akan lebih baik jika kamu melakukan lompat tali. Kamu bisa melatih kekuatan kaki dengan melakukan olahraga ini lho. Apalagi kalau kamu melakukan ini secara rutin, wahh pasti kamu akan mendapatkan hasil yang kamu inginkan. 

Olahraga Ringan Untuk Wanita – Naik Turun Tangga 

Olahraga ringan di rumah untuk wanita

Nah yang selanjutnya, kamu bisa memanfaatkan tangga di rumahmu untuk melakukan olahraga ini. Meskipun terlihat sepele, tapi naik turun tangga nyatanya bisa membantu kamu latihan kardio lho. 

Olahraga Ringan Untuk Wanita – Plank

Olahraga ringan di rumah untuk wanita

Olahraga yang satu ini akan membantu kamu untuk menguatkan otot perut kamu lho girls. Namun untuk kamu yang baru pertama mencoba sebaiknya jangan terlalu memaksakan diri yaa. Lakukan saja dengan durasi yang kamu bisa. 

Olahraga Ringan Untuk Wanita – Lari Di Tempat 

Untuk kamu yang suka mengikuti maraton atau kegiatan lari lainnya. Lari di tempat atau menggunakan treadmill bisa menjadi pilihan kamu saat kamu tidak memiliki waktu luang untuk berlari.  

Kesimpulan 

Untuk melakukan olahraga, kamu sebenarnya tidak memerlukan peralatan gym saja lho. Sebenarnya kamu juga bisa melakukan olahraga ringan tanpa memerlukan alat dan pastinya bisa kamu lakukan dimanapun termasuk rumah. Jadi tunggu apalagi? Ayokk berolahraga sekarang!   

Baca Juga : Saatnya Mengenal Beberapa Budaya Di Jepang Yang Unik Dan Beda Dari Negara Lain

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×