Info Penting Untuk Para Penikmat Makanan Jepang! Ini Dia Beberapa Makanan Jepang Yang Mudah Dibuat

beberapa makanan Jepang yang mudah dibuat

Beberapa Makanan Jepang Yang Mudah DibuatSelain terkenal dengan pendidikan yang luar biasa serta keindahan alamnya. Jepang juga terkenal dengan makanannya lho. Oleh karena itu, tidak heran jika sekarang banyak restoran Jepang di sekitarmu.  

Ciri Khas Masakan Jepang

Masakan Jepang hadir dengan rasa serta penyajian yang menarik. Setiap aspek makanan dirancang untuk menarik indra. Makanan Jepang menampilkan rasa, tekstur, dan komposisi yang khas. Umumnya masakan Jepang terbuat dari hasil pertanian dan makanan laut serta tidak menggunakan bumbu rempah-rempah dari biji-bijian atau rempah yang dihaluskan. Masakan Jepang juga tidak memakai bumbu berbau tajam seperti bawang putih. Umumnya masakan Jepang mengandung kadar garam tinggi dan rendah lemak. 

Beberapa Makanan Jepang Yang Mudah Untuk Dibuat

Untuk kamu yang menyukai makanan Jepang dan suka memasak. Kamu bisa lho mencoba untuk membuat beberapa makanan Jepang berikut ini ya. 

Beberapa Makanan Jepang Yang Mudah Dibuat – Onigiri

beberapa makanan Jepang yang mudah dibuat

Untuk makanan yang pertama adalah Onigiri atau nasi kepal. Makanan yang satu ini sudah sangat populer di berbagai negara lho. Untuk membuat makanan ini juga bisa dibilang sangat mudah lho. Makanan ini cocok untuk kamu yang sedang terburu-buru.  

Beberapa Makanan Jepang Yang Mudah Dibuat – Omurice

beberapa makanan Jepang yang mudah dibuat

Nasi goreng rasa kecap yang dibalut dalam lapisan tipis telur dadar yang lembut, omurice adalah masakan klasik rumahan Jepang. Yang tentunya mudah untuk dibuat dan kamu bisa coba untuk memasaknya. Setiap gigitan dari makanan ini penuh dengan rasa yang menenangkan! 

Makanan Jepang Yang Mudah Dibuat – Souffle Pancake

beberapa makanan Jepang yang mudah dibuat

Makanan selanjutnya adalah Souffle Pancake. Kamu tentunya sudah tidak asing dengan makanan viral yang satu ini kan. Ternyata untuk membuat makanan ini sangat mudah lho dan tentunya kamu bisa coba sendiri.  

Makanan Jepang Yang Mudah Dibuat – Miso Soup

Ini merupakan salah satu makanan authentic Jepang. Nah untuk membuat makanan ini, kamu perlu memahami cara membuat dashi (soup stock) dengan benar. Saat kamu sudah bisa membuat dashi kamu bisa dengan mudah membuat miso soup kapanpun dan dimanapun kamu mau.  

Makanan Jepang Yang Mudah Dibuat – Okonomiyaki

Ini merupakan versi gurih dari panekuk Jepang. Dibuat dengan tepung, telur, kubis parut, dan diberi berbagai bumbu di atasnya. Untuk membuat makanan ini ternyata sangat mudah lho. Tentunya kamu juga bisa mencobanya dirumah. 

Kesimpulan

Memasak adalah salah satu kegiatan yang memerlukan kesabaran dan waktu yang relatif lama. Nah untuk kamu yang tidak memiliki waktu yang banyak, kamu bisa lho mencoba membuat makanan Jepang yang mudah dibuat seperti pada informasi diatas. Selamat mencoba ya!   

Baca Juga : Love Is In The Air! Yuk Coba Beberapa Kegiatan Terbaik Untuk Dilakukan Di Hari Valentine

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×