Bedak Bayi untuk Make Up?

Bedak Bayi

Bedak bayi bisa buat kecantikan, min? Yuhuuu, girlss… bedak bayi tidak hanya bisa dipakai oleh anak kecil saja lho ternyata. Kandungan yang ringan, bebas iritasi dan aromanya yang lembut membuat banyak orang dewasa menyukainya. Selain dapat mengurangi ruam dan melembutkan kulit si kecil, bedak ini juga memiliki manfaat lain yang menguntungkan bagi wanita dewasa. Apa saja ya? Yuk, langsung aja baca artikel mimin hari ini!
 

Bedak Bayi Bisa Menggantikan Dry Shampoo

Yashhh! Mimin sih sering banget pake powder ini sebagai gantinya dry shampoo kalo lagi males keramas… Hihihi.. Cara pemakaiannya juga gampang, kok. Cukup taburkan sedikit bedak pada akar rambut, kemudian gunakan jari atau sisir untuk meratakannya. Supaya jumlah bedak dapat terkontrol, jangan menaburkan bedak langsung pada rambut, ya. Sebaliknya, taburkan bedak terlebih dahulu pada telapak tangan, setelah itu baru diratakan ke seluruh bagian akar rambut.
 

Bedak Bayi Bisa Membuat Lipstik Tahan Lama

Nah bisa juga jadi solusi untuk membuat lipstik lebih tahan lama. Caranya mudah, ambil selembar tisu lalu letakan pada bibir. Setelah itu, dengan kuas yang sudah dibubuhi bedak bayi, sapukan ke bibir yang dilapisi tisu. Teknik ini dianggap cukup efektif karena bedak yang satu ini memiliki formula yang mampu menyerap minyak atau kilau pada lipstik. Cocok juga nih untuk Anda pecinta lipstik matte.
 

Membuat Bulu Mata Lebih Panjang

Untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang tampak lebih panjang, kamu ngga perlu kok melakukan extension! Cukup dengan menggunakan bedak bayi, tampilan bulu mata langsung terlihat panjang dan lentik. Caranya mudah, aplikasikan maskara seperti biasa. Kemudian, bubuhkan sedikit bedak bayi pada bulu mata saat lapisan pertama maskara masih basah. Teknik ini akan membantu bulu mata untuk terlihat lebih panjang dan bervolume. Setelahnya, jangan lupa aplikasikan kembali maskara untuk mengcover bedak yang menempel pada bulu mata. Lakukan cara ini sehati-hati mungkin ya, agar bedak tidak masuk ke dalam mata. Apalagi kalau kamu pakai softlens, bisa jadi iritasi ntar..
 

Bedak Bayi Dapat Mengurangi Sakit Saat Cabut Bulu

Siapa nih yang suka waxing? Nah jika kamu kehabisan shaving cream, alternatif lain yang bisa kamu gunakan adalah bedak bayi. Bedak ini dapat membuat kondisi kulit lebih halus dan licin sehingga proses cukur pun akan terasa lebih mudah. Tak hanya sampai di situ, bedak yang satu ini pun juga bisa mengurangi risiko lecet yang kerap ditimbulkan oleh pisau cukur.
 

Dapat Digunakan untuk Baking Makeup

Saat baking makeup, kamu  juga bisa loh menggunakan powder ini sebagai alternatif pengganti dari loose powder. Caranya, oleskan concealer pada bagian-bagian terntentu wajah, seperti area bawah mata dan dagu, baurkan, lalu bubuhkan bedak bayi ke bagian yang telah dioleskan concealer. Diamkan selama kurang lebih dua atau tiga menit, lalu singkirkan sisa bedaknya dengan menggunakan kuas.

Nah, gimana artikel mimin hari ini? Selain menambah pengetahuan kamu, pastinya bisa lebih mengirit kannn :p

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×